Senin, 14 Maret 2016

Experia Z3 Mantap

Sony Xperia Z3 Compact sering disebut sebagai yang terbaik pada kelas "mini" ponsel sekitar tahun 2014, dan sekarang Sony bersiap untuk merilis ponsel dengan nama yang baru, Xperia Z5 Compact. Seperti pendahulunya, 4.6-inch Z5 Compact sarat dengan sebagian besar spesifikasi yang sama seperti ukuran penuh andalannya seperti saudaranya, tetapi dikompres ke dalam tubuh jauh lebih kecil dan portabel.

Lawan atau rival yang juga sejenis dengan ponsel ini adalah seperti ponsel LG G4C dan Samsung S5 Mini. handset kecil Sony, bagaimanapun, adalah senjata andalan yang dimiliki oleh ponsel Z5, yang isinya seperti halnya sebagian besar ponsel spesifikasi top-end yang kecenderungannya sama. Selain itu, ia dilengkapi Qualcomm Snapdragon 810 dan layar 4,6 inci, lalu Z5 Compact memiliki kamera besar 23-megapixel, desain tahan air, pemindai sidik jari, dan kapasitas penyimpanan yang diperluas dan baterai yang tidak akan mati meski digunakan seharian.

Ponsel ini tersedia sekarang di Inggris dengan harga £ 390, yang merupakan harga yang sangat wajar. Terutama ketika ponsel Sony Z5 lain, Z5 standar dan Z5 Premium keduanya datang dengan label harga yang twrlalu tinggi, yakni £ 549 dan £ 630. Di Australia ponsel ini akan dikenakan biaya AU $ 849, yang kira-kira apabila dikonversi ke Amerika harganya akan berkisar 500$


Tidak ada komentar:

Posting Komentar