Selasa, 08 Maret 2016

Pengalaman Belanja iPhone 6 di Mal: Harga iPhone 6 Wajar

Pengalaman Belanja iPhone 6 di Mal



Harga iPhone 6 yaaa bisa dibilang gak akan jadi masalah lagi, Hehehe. Ketika iPhone 6 muncul di pasaran pada September 2014 lalu, rasanya ingin banget untuk memilikinya. Mustahil saat saya masih menjadi mahasiswa, saya bisa memilikinya. Karena, saat masih mahasiswa pun gadget disediakan oleh orangt tua, dan harganya pun hanyalah 2 jutaan. Akhirnya dengan niat untuk memiliki iPhone 6 idaman, saya bersedia menabung hingga saat ini sudah bekerja di salah satu bank swasta. Nah, saat uang sudah terkumpul sekitar 9 juta, saya mencoba untuk beli iPhone 6. Berbagai screening pun saya lakukan. Dari screening ke berbagai online shop hingga screening di toko offline di mal-mal.



Saat screening harga iPhone 6 di berbagai toko online, ternyata ada iPhone 6 yang harganya bisa sampai 17 juta, dan paling murah bisa mencapai 7 juta. Saya sempat kritis terhadap harga-harga itu, dan akhirnya saya bisa menyimpulkan bahwa harga-harga itu berkaitan dengan kualitas yang dimiliki iPhone 6. Yaa betul, kualitas bisa menjadi penentunya. Penentu kualitas tersebut adalah berkaitan dengan masalah garansi. Nah, untuk harga iPhone 6 yang harganya kisaran 7 jutaan, biasanya garansinya adalah garansi distributor. Nah, ini berarti jika Anda beli produk iPhone di toko online dengan garansi distributor, jika iPhone Anda mengalami kerusakan, maka iPhone 6 Anda akan dibetulkan atau diservice oleh distributornya, bukan dengan teknisi resmi dari Apple. Inilah yang bahaya, tapi.. presentasi iPhone 6 rusak memang kecil, karena iPhone 6 memiliki ketahanan yang sangat kuat dari iphone sebelumnya atau seri smartphone android lainnya.



Nah, untuk iPhone 6 yang harganya mencapai atau di atas 8 jutaan, iPhone 6 tersebut bergaransi resmi. Nah, itulah yang ajdi kelebihan atau harga iPhone 6 yang sesungguhnya. Bisa di8bilang saya cukup tertarik untuk beli iPhone 6 secara online dengan harga 9 jutaan dan bergaransi resmi, tapi akhirnya saya memilih untuk beli iPhone 6 di toko offline. Itu saya lakukan dengan alasan keyakinan, kalau beli iPhone 6 secara offline, kan iPhonenya bisa dibeli dulu. Dan pasti toko smartphone iPhone yang jual iPhone 6-nya resmi. Saat ingin beli iPhone 6 tersebut, pastikan dulu kalau tangan Anda memnag cocok dengan layar iPhone 6. Soalnya saya mencobanya dan sangat pas dengan tangan saya. Kemudian setelah itu saya coba untuk foto, dengerin musik, dan juga main games, semuanya alhamdulillah lancar.

Pengalaman Belanja iPhone 6 di Mal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar