Sabtu, 05 Maret 2016

Intip Fairphone 2 Yuk

Fairphone bukan merupakan merek perangkat baru, tapi ponsel ini sudah berhasil mencuri perhatian beberapa waktu lalu ketika pada passr smartphone modular ditampilkan MWC 2016.  Jika Anda bertanya-tanya mengapa itu disebut Fairphone itu karena perusahaan tersebut memulainya sebagai kampanye, yang mencoba untuk membuat perangkat etis. Bertujuan untuk meningkatkankebutuhan dari sumber yang terbaik dan paling adil selagi meningkatkan rantai pasokan. Perusahaan tersebut baru-baru ini berkolaborasi untuk menciptakan rantai pasokan emas pertama-pernah fairtrade dalam industri elektronik.

Anda sebenarnya sudah bisa membeli Fairphone 2, tapi nampaknya belum punya kesempatan untuk melihatnya sampai MWC 2016 diadakan di mana perusahaan memamerkan versi dengan Jolla Sailfish OS. Namun, belum diketahui kapan ponsel ini akan tersedia di pasar Android pada umumnya.

pra-penjualan diluncurkan pada pertengahan tahun 2015, Fairphone mulai mengirimkan nya kepada pembeli pada bulan Desember tetapi Anda dapat dengan mudah mendapatkan dari Fairphone 2 melalui toko resmi dengan harga € 529.
Harga mungkin akan tampak cukup senang ketika Anda melihat spesifikasi tetapi ini adalah smartphone modular pertama dan itu berbeda dibanding membeli handset biasa. Idenya adalah bahwa setelah harga investasi awal, Anda dapat dengan mudah melakukan hal-hal seperti mengganti dan meng-upgrade bagian-bagian lainnya, dan bukan menggantungkan sepenuhnya pada telepon. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar